Cara Membangun Website Bisnis Dalam 5 Langkah Mudah

Bisnis Online 2016 2017

Jika Anda sedang menjalankan bisnis dan Anda belum memiliki situs web, Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk membangunnya.

Mengapa Anda harus membangun sebuah website bisnis?

Menurut perusahaan konsultan it, situs web bisnis nyatanya dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak klien di seluruh aspek siklus akuisisi pelanggan, seperti saat calon klien:

  • Melakukan pencarian internet yang luas untuk jenis usaha apa yang dapat membantu memecahkan masalahnya dan kebetulan menemukan Anda;
  • Ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang bisnis tertentu untuk mengetahui apakah dia harus menanyakan lebih banyak informasi;
  • Ambil informasi kontak Anda untuk menghubungi Anda melalui email atau telepon.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membangun sebuah website bisnis, ketahuilah bahwa itu tidak sesulit yang Anda pikirkan. Berikut adalah 5 langkah sederhana untuk memulai membuat website:

Dapatkan nama domain

Nama domain adalah alamat situs Anda. Meskipun sangat umum bagi bisnis untuk memiliki nama domain yang sama dengan nama bisnis orang lain, Anda dapat memilih nama domain untuk menyertakan frase teks yang Anda inginkan asalkan belum diambil. Ada dua biaya yang terkait dengan mendapatkan nama domain adalah biaya untuk membeli nama domain dan biaya untuk menjaga nama domain Anda terdaftar setiap tahun.

Dapatkan alamat email bisnis yang dipersonalisasi

Agar bisnis Anda terlihat lebih profesional dan mapan, Anda memerlukan alamat email bisnis khusus. Anda mungkin tidak ingin calon pelanggan melihat bahwa Anda menggunakan alamat email Gmail seperti al@gmail.com. Mereka mungkin akan menganggap bahwa bisnis yang Anda jalankan tidak terpecaya. Format alamat email bisnis yang paling umum sebenarnya menggunakan nama domain bisnis Anda.

Pilih pembangun situs web bisnis yang tepat untuk Anda

Ini adalah salah satu langkah terpenting saat membangun situs web bisnis Anda. Ada banyak pembangun situs web di luar sana dan mereka semua memiliki perangkat pro dan kontra mereka sendiri. Saat memilih pembangun situs web, ingatlah ini “Jangan pernah memilih pembangun situs web yang terlalu rumit dan menawarkan segala macam fitur yang tidak Anda butuhkan.Pilih desain template website yang tepat untuk jenis bisnis yang Anda miliki.”

Pilih desain template website yang tepat untuk jenis bisnis Anda

Template situs web adalah desain situs web setelah website dibuat. Pikirkan template sebagai variasi atau gaya pakaian yang berbeda untuk situs web. Anda bisa menyewa perancang website untuk menerapkan ide pada website bisnis Anda.

Isi situs web Anda dengan konten dan informasi Anda

Sekarang sampai pada bagian yang menyenangkan dengan memasukkan konten dan gambar ke situs web Anda. Isi website bisnis Anda dengan konten menyenangkan seperti artikel artikel yang terkait dengan bisnis Anda.

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑